Sabtu, 28 November 2015

Perawatan Kebotakan Rambut.


Perawatan kebotakan rambut semakin dicari saat ini.  Seiring dengan perubahan gaya hidup dewasa ini, kebotakan semakin banyak dijumpai, seperti jamur muncul di musim hujan ( ).   Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kebotakan, seperti perawatan melalui salon rambut, mengkonsumsi suplemen penyubur rambut dan  suplemen  pencegah kerontokan rambut maupun pemberian hair tonic secara rutin.  Semuanya ditujukan untuk mencegah kerontokan rambut sekaligus menyuburkan rambut.
Tidak mengherankan, perawatan kebotakan rambut kemudian berkembang menjadi industri yang besar.  Sayangnya besarnya pertumbuhan industri ini tidak diikuti oleh hasil yang besar… Buktinya ? Masih banyak kita jumpai orang yang menderita kebotakan di sekitar kita  .   Barangkali – maaf – anda salah satunya.  Walaupun telah rajin memakai berbagai tonik secara teratur,  namun rambut anda tetap saja terus rontok.    Mengapa ?  Saya punya jawabannya !
Melalui blog ini, saya Emmy, yang telah bergelut dengan masalah kebotakan selama 28 tahun, ingin memberikan pengarahan serta tips – tips yang berguna bagi pencegahan maupun penyembuhan kebotakan.  Ikuti artikel-artikel saya selanjutnya seputar perawatan kebotakan rambut ini,  dan saya harapkan anda dapat  memetik manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar